Ranupane, Semeru, TNBTS

Jumat, 18 Oktober 2013

Salam Kami Anak Unggulan

Tiba-tiba kangen ama lagu ini..

Ada yang masih inget gak?

Yang pernah 1 SMA dengan saya harusnya inget, haha!
Yang gak tau, ayo nyanyi sama saya :)
Nyanyi bareng yuuuk!

Salam kami anak unggulan
Cerdas, kreatif, dan disiplin
Salam almamater Darul 'Ulum
Kami santri terbaikmu

Salam kami anak unggulan
Dengan cita-cita luhur
Dengan tonggak iman dan takwa
Kami terus berkarya

Satukan cita, bangunlah negeri
Kita bersama raih prestasi
Demi bumi persada, Indonesia....
Cerdas, kreatif, dan disiplin.
Yak, cerdas terdengar lebih menyenangkan daripada sekedar pintar. Seharusnya kita cerdas baik IQ maupun EQ. Ingat kata-kata ini gak, EXCELLENT!
Cantik luar dalam akan terasa lebih menawan bukan? Hehe!

Dengan cita-cita luhur, dengan tonggak iman dan takwa
Dulu Abi dan para guru sering bilang, terserah kalian mau bercita-cita apa nanti. Menyebarlah seluas mungkin ke semua bidang. Yang mau jadi kiai, silakan. Yang mau jadi politikus, silakan. Yang mau jadi pedagang, silakan. Mau jadi wartawan, tentara, businessman, penjahit, ibu rumah tangga, pegawai negeri, apapun yang kita mau, silakan.
Mau jadi apapun kita, apapun yang mau kita lakuin, yang penting dasarnya tetap kudu iman dan takwa. Yang penting, apapun yang kita lakukan, harus BAROKAH. What the meaning of barokah? Ngacung!!

Satukan cita, bangunlah negeri. Kita bersama raih prestasi, demi bumi persada, Indonesia
Yak! Indonesia bukan hanya pulau Jawa. Maka mari kita membangun negeri, seluruh negeri ini. Bukankah kita berasal dari berbagai daerah? Dari ujung Sumatra hingga Papua ada wakilnya. Kita termasuk segelintir orang yang beruntung karena bisa sekolah, mengecap ilmu di pendidikan formal.
Tapi ingat, ilmu gak ada gunanya kalo gak diamalkan. Itu tanggung jawab, yang lebih dulu tahu harus memberi tahu yang belum tahu. Yuk mari ditransfer, diajarkan, diamalkan. Buat suatu perubahan. Meskipun kecil, meskipun tidak terlihat banyak orang, tapi terlihat oleh Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar